4 Urutan Game Assasin Creed Yang Terburuk hingga yang Terbaik 

Tak disangka, Assassin’s Creed “lahir” 14 tahun lalu. Apakah Anda merasa tua? Saat pertama kali dihadirkan, game besutan Ubisoft ini terbilang unik dan baru karena unsur parkour dan jalan cerita yang menggabungkan fiksi dan sedikit unsur sejarah dalam Assassin’s Creed. Itu langsung menjadi salah satu waralaba Ubisoft yang paling ikonik dan penting. Popularitas waralaba ini telah dikapitalisasi melalui rilis tahunan, tetapi dibatalkan setelah formula yang dianggap semakin  monoton. Harus Anda akui bahwa Ubisoft memberikan sesuatu yang unik dan menjadi salah satu kekuatan pendorong di balik popularitas “dunia terbuka” di generasi game saat ini. Tentu saja, dengan lebih dari 20 game yang dirilis dengan nama waralaba ini, setiap game memiliki gaya yang berbeda. Tapi mari kita fokus pada Seri 12. Terutama dirilis hanya untuk konsol dan  PC karena tampaknya tidak adil untuk membandingkan game beranggaran besar dengan spin-off yang dirilis untuk platform seluler dan genggam, atau yang dikelola oleh pengembang pihak ketiga. 

Assassin’s Creed: Revelations

Revelations adalah penutup dari trilogi Ezio, dan dari game ini pemain akan bosan dengan formula Assassin’s Creed. Revelations tidak benar-benar menawarkan fitur atau mekanisme baru untuk menyebut ini sekuel. Satu-satunya hal baru yang ditawarkan  seri ini adalah adanya minigame menara pertahanan, dan minigame ini cukup buruk dan Anda mungkin tidak ingin memainkannya setelah 23 kali mencoba. Konstantinopel adalah salah satu lokasi yang paling  membosankan dalam serial ini, dan aspek cerita yang ditawarkan game ini adalah meh. Ya, kita memiliki akhir dari perjalanan  Ezio dan Altar, yang pasti sangat emosional,  tetapi apa yang terjadi sebelumnya tidak terlalu diingat.

Assassin’s Creed

Assassin’s Creed  dipuji sebagai salah satu game paling unik di masa ketika baku tembak, mobil balap, dan hack-and-slash mendominasi industri game. Tetapi dengan semakin banyak sekuel yang menawarkan banyak fitur baru dan mekanisme baru, game pertama waralaba ini terasa sangat terbatas saat dirilis. apa yang bisa dilakukan. Gameplay dari game pertama  juga sangat repetitif dan kurang bervariasi. Dan juga banyak momen membosankan yang sepertinya ditambahkan dan menambah panjang permainan. Anda mungkin memiliki banyak nostalgia untuk  game pertama itu, tetapi nostalgia saja tidak cukup ketika game menjadi sangat basi dari waktu ke waktu.

Assassin’s Creed IV: Black Flag

Sebelum Origins dan Odyssey dirilis, Black Flag menduduki peringkat sebagai game Assassin’s Creed yang paling “menyimpang” dan paling sukses. Harta bukannya membunuh semua 

 Templar. Meskipun berbeda, gameplay  Black Flag terlalu menyenangkan untuk dimainkan karena selalu menampilkan pemandangan indah dalam perjalanan ke X-Marker berikutnya. Black Flag seperti Wind Waker dari franchise Zelda.Keduanya menyimpang dari formula permainan sebelumnya dan sama-sama fokus pada penjelajahan laut. Fans awalnya pesimis ketika game ini pertama kali diumumkan, tetapi sejak itu menjadi favorit di antara banyak penggemar.

Assassin’s Creed Brotherhood

Jika First Assassin’s Creed  adalah basenya dan Assassin’s Creed II adalah monumennya, maka Assassin’s Creed Brotherhood adalah monumen setelah itu dan isinya telah direnovasi. Saat pertama kali diumumkan, para penggemar sempat pesimis dengan game ini. Brotherhood dirilis setahun kemudian. Di game kedua, penggemar khawatir game ini akan menjadi money grab atau setidaknya ekspansi. ini  jauh lebih menarik daripada AC II.Gameplaynya pada dasarnya sama dengan sebelumnya, tetapi dengan kumpulan aktivitas sampingan baru  untuk menghibur Anda, mulai dari merekrut pembunuh, menyelidiki renovasi pangkalan, mengambil alih wilayah musuh, dan pertempuran, yang sekarang jauh lebih cepat dan lebih lancar dari sebelumnya. Permainan. , Brotherhood menampilkan pengembangan karakter yang rumit untuk Ezio dan sebuah cerita yang terus-menerus membuat pemain ingin tahu apa yang terjadi selanjutnya. Assassin’sCreed Brotherhood adalah puncak  dari seri utama ini, dan game ini adalah game terbaik yang dirilis Ubisoft  dari antologi Assassin’s Creed.

Berikut adalah 4 Urutan Game Assasin Creed Yang Terburuk hingga yang Terbaik Oastinya game assassin creed ini bisa membuat kalian bernostalgia dengan kangen dehh guys!